photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Brazil Vs Kosta Rika

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Brasil menuntaskan pertandingan melawan Kosta Rika di lanjutan Grup E Piala Dunia 2018. Selecao memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas Los Ticos.

Dalam pertandingan di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018) malam WIB, Brasil tampil dominan. Tim asuhan Tite itu mendikte permainan dengan catatan 66 persen ball possession.

Ada sebanyak 23 percobaan yang dilepaskan Brasil, sembilan melenceng, sembilan sampai sasaran, dan sisanya diblok Kosta Rika, yang bermain amat bertahan.DOMINO99

Brasil baru bisa mencetak gol pada masa injury time. Philippe Coutinho yang menceploskan bola ke gawang Kosta Rika yang dikawal oleh Keylor Navas.

Neymar mengunci kemenangan Brasil dengan golnya di menit ke-90+7. Meneruskan umpan dari Douglas Costa, Neymar membuka keran gol pada turnaman di Rusia.Agen Domino 99 Terpercaya

Dengan kemenangan ini, Brasil kini ada di posisi puncak klasemen Grup E dengan raihan 4 angka. Raihan poin mereka sama dengan Swiss di posisi kedua, tapi unggul selisih gol hingga ada di posisi yang lebih baik.

Sementara itu, Kosta Rika ada di posisi paling bawah. Mereka belum berhasil menuai poin dan defisit dua gol.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment