photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kane Siap Pimpin Inggris Di Rusia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pengalaman dan kebanggaan menjadi modal Harry Kane memimpin skuad timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Dia pernah menjadi pemimpin tim junior.

Keputusan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memilih pemain Tottenham Hotspur tersebut sebagai kapten memang tak disangka-sangka. Sebab, sejak laga uji coba pra-Piala Dunia digulirkan tahun lalu, ban kapten silih berganti menghiasi lengan Eric Dier dan Jordan Henderson.

Meski sebelumnya tak disangka akan menjadi kapten The Three Lions, Kane tidak canggung. Dia mengaku siap memimpin rekan-rekannya pada putaran final Piala 2018 yang mulai bergulir 14 Juni.

Hal itu lantaran pengalaman pemain kelahiran 1993 ini menjadi komandan semasa berada di tim junior.DOMINO99

"Saya telah menjadi kapten di Liga Minggu bersama tim junior Tottenham Hotspur, kadang kala saya juga mengenakan ban wakil kapten," tutur Kane.

"Saya selalu menjadi pemain yang ingin mendorong rekan-rekan setim untuk bermain lebih baik. Saya suka memimpin dengan memberi contoh," ujar Kane menambahkan.

Pada sisi lain, ia pun mengaku telah lama menjadi pecinta timnas Inggris. Baginya suatu kebanggaan dapat memakai seragam tim Tiga Singa.Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya selalu memakai seragam dan seluruh pernak-pernik timnas Inggris. Teman-teman saya biasa membeli kaus Real Madrid atau Barcelona ketika kami berlibur, namun saya selalu memilih Inggris," ujar pemain kelahiran Kota London.

"Kami memiliki kesedihan pada masa lalu, tetapi saya sangat bangga mewakili negara saya," kata Kane menutup percakapan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment