photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Neymar Jadi Pencetak Gol Terbanyak ke-3 di Brasil


ONEBET SPORT -Brasil berhasil meraih kemenangan secara dramatis, usai menumbangkan Kosta Rika dengan skor 2-0, Jumat (22/6) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, Neymar berhasil mengukir sebuah prsetasi.Agent Domino 99 Terpercaya

Dalam laga tersebut, Brasil nyaris menelan hasil imbang. Kuatnya pertahanan yang dimiliki oleh Kosta Rika membuat Selecao kesulitan untuk membobol gawang yang dijaga ketat oleh Keylor Navas.  Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Brasil semakin agresif menyerang lini pertahanan Kosta Rika. Dan akhirnya, setelah melakukan serangkain serangan, Brasil akhirnya mampu menjebol gawang Kosta Rika lewat Philippe Coutinho pada menit ke-91. Lima menit kemudian, Neymar membuat Brasil memimpin kedudukan menjadi 2-0.

Gol yang dicetak oleh Neymar tersebut rupanya masuk dalam catatan sejarah timnas Brasil. Bintang Paris Saint-Germain itu telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di urutan ketiga untuk Selecao, setelah melampaui Romario di peringkat ke 4.

Hasil pertandingan ini membuat Brasil memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar, usai menempati posisi pertama di klasemen sementara Grup E.Domino 99

Sementara Kosta Rika berada di ambang eliminasi, usai menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Alhasil, Kosta Rika harus menempati posisi keempat di klasemen sementara Grup E.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment