photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bermain Imbang Spanyol Lolos Sebagai Juara Grup

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Maroko di matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2018. Satu poin cukup membuat Tim Matador ke 16 besar dengan status juara grup.

Pada pertandingan di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB, Maroko unggul duluan lewat Khalid Boutaib di menit ke-14. Selang lima menit, Spanyol menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Isco.

Meski sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia, Maroko masih ngotot mencari kemenangan. Spanyol dibikin ketar-ketir di babak kedua. Nordin Amrabat melepaskan tembakan keras di menit ke-56, yang mengenai mistar gawang.DOMINO99

Gempuran Maroko berbuah gol di menit ke-81. Pemain pengganti Youssef En-Neysri menyambut bola sepak pojok Faycal Fajr dengan sundulan ke sudut gawang De Gea. Maroko kembali unggul dalam kedudukan 2-1.

Memasuki injury time, pemain pengganti Spanyol, Iago Aspas, melakukan sontekan dari jarak dekat meneruskan umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan. Spanyol menyamakan skor lagi 2-2, yang bertahan hingga laga usai.Agen Domino 99 Terpercaya

Spanyol mengoleksi lima poin dari hasil tiga pertandingan, sama dengan Portugal di bawahnya yang sama-sama lolos setelah bermain imbang melawan Iran dengan skor 1-1. Spanyol berhak atas peringkat teratas dengan keunggulan jumlah gol usai kedua tim sama-sama memiliki selisih 1 gol.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment