photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Fekir Bisa Gantikan Fellaini di Manchester United?


ONEBET SPORT-Liverpool nyaris menandatangani Nabil Fekir dari Lyon pada musim panas ini. Sementara rival abadi The Reds di Liga Premier Inggris, Manchester United, juga dilaporkan berharap bisa mengontrak pemain tersebut sebagai pengganti Marouane Fellaini.Agent Domino 99 Terpercaya

Bagaimanapun juga, Liverpool pada akhirnya mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan Fekir, meski pemain internasional Prancis itu sudah menjalani tes medis dan berpose dengan seragam Liverpool. Hal ini lantaran The Reds khawatir dengan cedera lutut yang pernah dialami Fekir.

Mengetahui hal ini, Manchester United dilaporkan telah muncul sebagai peminat baru untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu. Ditambah lagi, pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, selama ini juga telah menjadi pengagum berat Fekir.

Sementara itu, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas juga telah mengisyaratkan minat United dengan mengatakan: “Saya bersama Jose Mourinho beberapa hari lalu. Kami berdiskusi panjang.”

“Secara pribadi, saya tidak lagi berdiskusi dengan Liverpool. Saat ini, kami sedang menunggu Prancis dan Nabil untuk memiliki Piala Dunia yang fantastis,” kata Aulas.Domino 99

“Pada titik tertentu, dia diharapkan untuk pergi ke Liverpool. Saya memberi lampu hijau. Itu tidak terjadi, karena semuanya diseret terlalu lama,” tambahnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment