photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bukan Neymar, Bintang Brasil Ini Diprediksi Menangkan Golden Boot


ONEBET SPORT -Mantan striker Inggris, Danny Murphy, berpikir bahwa Neymar mungkin bukan bintang Piala Dunia 2018. Sebaliknya, mantan pemain Liverpool itu berpikir bahwa Gabriel Jesus bisa menjadi pemenang Golden Boot dan memimpin Brasil menuju kemenangan.Agent Domino 99 Terpercaya

Berbicara kepada Standard Sport, Murphy menilai bahwa Jesus adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia yang memiliki kinerja yang ulet. Dia juga menjadi salah satu pemain terbaik dunia dalam hal keterampilan mengolah bola.

“Ada banyak pembicaraan tentang Neymar dalam persiapan menuju Piala Dunia ini, tetapi saya pikir Gabriel Jesus bisa menjadi bintang turnamen, dan dia adalah pilihan saya untuk mengakhiri turnamen sebagai pencetak gol terbanyak,” kata Murphy.

“Neymar sangat penting bagi Brasil karena kemampuan kreatifnya, dan mereka sangat bergantung padanya. Dia tampak seperti tidak pernah pergi setelah cederanya, tetapi Jesus bisa menjadi orang yang datang di bawah radar dan benar-benar bersinar di Rusia.

“Pada usia 21 tahun, dia adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia, dan dia mengesankan saya, sejak dia bergabung dengan Manchester City di tahun 2017. Dia memiliki banyak bakat dan mencetak gol secara teratur, tetapi dia juga memiliki kualitas yang tidak sering Anda lihat dari seseorang mengenai bakatnya, keuletan dan kesediaan untuk bekerja keras.Domino 99

“Dan catatannya untuk Brasil itu konyol. Dia memiliki 10 gol dalam 17 penampilan, dan dia akan mendapatkan begitu banyak peluang di tim ini,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment