photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Harga Torres Meningkat di Tengah Minat Duo Inggris


ONEBET SPORT - Klub La Liga, Valencia, telah meningkatkan klausul rilis Ferran Torres, di tengah ketertarikan Chelsea dan Liverpool, yang menjadikan sang pemain sebagai target musim panas mereka.Agent Domino 99 Terpercaya

Menurut Daily Mail, Liverpool telah memantau pemain sayap berusia 18 tahun itu sejak tahun lalu, sementara Chelsea juga kini tengah memantau perkembangan sang pemain. Selain duo Inggris tersebut, rival Valencia di La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona, juga tertarik untuk mengamankan jasa pemain muda asal Spanyol itu.

Sebagai informasi, Torres telah membuat 9 penampilan untuk Valencia musim ini, di mana ia berhasil menciptakan 1 assist di La Liga untuk tim berjuluk ‎Los Che tersebut.

Sebelumnya, klausul rilis sang pemain ditetapkan senilai 21,9 juta Pounds, di mana biaya yang rendah itu telah menggoda Liverpool dan Chelsea untuk meminang pemain yang tampil di final Piala Dunia U-17 beberapa waktu lalu.

Namun, Valencia pada hari ini, Rabu (3/4), mengumumkan bahwa Torres telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021. Dan dalam prosesnya, mereka juga meningkatkan klausul rilis sang pemain menjadi 87,5 juta Pounds.Domino 99

Bisa dibilang bahwa klausul rilis baru ini akan mengurungkan niat klub pelamar potensial, meskipun mereka masih bisa melakukan negosiasi dengan Valencia untuk mendapatkan harga transfer yang lebih rendah.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment