photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Valverde Yakin Umtiti Akan Perpanjang Kontrak


ONEBET SPORT - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membuat klaim bahwa Samuel Umtiti akan menyetujui kontrak baru, dan tetap berada di klub asal Catalan itu selama bertahun-tahun yang akan datang.Agent Domino 99 Terpercaya

Sebelumnya, bek tengah Barca itu mengklaim jika sejumlah klub tertarik padanya, termasuk Manchester United, yang dilaporkan berada di urutan paling depan untuk menandatangani pemain internasional Prancis tersebut.

Di sisi lain, klausul rilis Umtiti yang relatif rendah, yakni senilai 60 juta Euro, telah mendorong spekulasi bahwa dia bisa pergi dari Camp Nou pada akhir musim ini. Meski demikian, Valverde sangat yakin jika pemain berusia 24 tahun itu senang berada di Camp Nou dan akan melanjutkan kariernya di sana.

“Saya belum mengikuti pernyataan Umtiti,” kata Valverde dalam sebuah konferensi pers. “Apa yang saya mengerti dan saya tahu, adalah bahwa dia sangat bahagia di sini dan kami sangat senang dengannya.”

“Kami berharap negosiasi akan membuahkan hasil, dan dia akan dapat melanjutkan kariernya di sini selama bertahun-tahun,” tambah Valverde.Domino 99

Barcelona akan menghadapi AS Roma pada babak perempat-final Liga Champions, Kamis (5/4), dan berharap memenangkan laga tersebut sebelum lawatan ke Italia pada leg kedua.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment