photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Senang dengan Performa Liverpool


ONEBET SPORT - Jurgen Klopp memuji performa Liverpool pada babak kedua ,setelah mereka berjuang mencatatkan satu gol untuk mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2 di Selhurst Park.Agent Domino 99 Terpercaya

Luka Milivojevic mencetak gol dari titik penalti untuk memberikan keunggulan bagi Palace. Namun, Sadio Mane menandai pertandingan penting itu dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-60, sebelum Mohamed Salah mencetak gol kemenangan di penghujung laga.

Umpan silang dari Andrew Robson berakhir dimanfaatkan oleh pemain berkebangsaan Mesir itu, yang berhasil menempatkan bola di gawang Wayne Hennessey. 


Gol Mo Salah itu membuat Liverpool menambahkan 3 poin di koleksinya dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris. Klopp pun senang dengan reaksi para pemainnya. “Saya sangat senang dengan reaksi para pemain setelah turun minum,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Mungkin itu tiga poin yang kotor, tetapi bagi kami itu penting. Meski satu gol kotor tapi itu penting bagi kami. Kami membutuhkan itu. Kami ingin muncul [karena] setelah jeda internasional, ini sangat sulit,” tutup pemain berkebangsaan Mesir itu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment