photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tak Ada yang Bisa Hentikan Mo Salah


ONEBET SPORT - Mohamed Salah tampil begitu mengesankan dan hampir mustahil untuk menghentikannya. Begitulah klaim mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp.Agent Domino 99 Terpercaya

Salah telah mencetak 37 gol di semua ajang kompetisi untuk Liverpool sejak bergabung dari AS Roma di musim panas lalu. Pemain berkebangsaan Mesir ini bermain di sisi kanan dalam formasi tiga pemain depan untuk tim besutan Jurgen Klopp, bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Redknapp sendiri kagum melihat performa pemain asal Mesir itu. “Saya pikir kadang-kadang Anda harus menggandakan dirinya. 


Terkadang Anda menonton pemain seperti itu dan berpikir bagaimana Anda menghentikannya,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Hal pertama yang Anda katakan adalah ‘jangan biarkan dia memotong menggunakan kaki kirinya’. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena dia memanipulasi bola dari satu sisi ke sisi lain, dia menempatkan Anda di belakang begitu sering.

“Dia adalah wahyu, saya tidak percaya dampak yang dimiliki orang ini. Saya yakin dia tidak bisa (percaya itu). Dia mencetak 28 gol, Palace telah mencetak 25 gol sebagai tim di semua kompetisi. Dia mencetak tiga gol lebih banyak dari Crystal Palace, itu telah menunjukkan Anda,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment