photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Yakin Man City Akan Menyerang Balik

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kamis (5/4) dini hari WIB, laga leg pertama perempat final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester City berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan skor telak, 3-0. Hasil tersebut, menurut Jurgen Klopp merupakan hasil yang sangat bagus untuk menyongsong leg kedua pekan depan.Agen Domino 99 Terpercaya

Mengutip dari laman resmi liverpoolfc, Klopp mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak membayangkan dapat menyuguhkan permainan yang nyaris sempurna. Awalnya, dia dan timnya hanya bersiap untuk menjadi pesaing Man City.

"Saya tidak pernah mengharapkan performa yang sempurna, saya cuma membayangkan kami akan menjadi pesaing kuat dan ternyata kami benar melakukannya. Sekarang kami unggul 3-0 dan itu lebih baik daripada tertinggal 3-0," tegas Klopp.

"Tetapi itu bukan keputusan final. Semua orang tahu itu. Kami akan pergi ke Man City dan mereka akan berusaha menyerang balik."

Lebih lanjut, Klopp juga menyanjung para pemain yang sudah menampilkan penampilan sempurna. Baik saat bertahan maupun menyerang, Jordan Henderson dkk. selalu bergerak secara kompak, bersama-sama menutup ruang gerak Man City.

"Karena kualitas kami, kami menang 3-0 dan bukan 1-0. Tetapi ini baru setengah jalan, tidak lebih," pungkas dia.Domino99


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment