photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terungkap! Robben Nyaris Gabung ke MU


ONEBET SPORT - Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003 silam.Agent Domino 99 Terpercaya

Robben mengaku sempat makan malam dengan Sir Alex Ferguson pada tahun 2003 silam, di mana pada saat itu Fergie masih menjadi manajer di Old Trafford. Saat makan malam, pemain asal Belanda itu mengungkapkan bahwa ada pembicaraan yang mengarah kepada transfer.

Setelah pertemuan tersebut, Robben kembali ke Eindhoven dan yakin bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, sangat disayangkan karena Setan Merah tidak bersedia untuk memenuhi harga yang dituntut oleh PSV.

“Saya memiliki percakapan yang sangat baik dengannya (Ferguson) saat makan malam di Manchester, dan kami berbicara tentang sepak bola dan kehidupan,” kata Robben kepada majalah FourFourTwo.

“Saya juga pergi dan melihat sekeliling lapangan latihan dengan baik dan semuanya berjalan baik, tetapi setelah saya kembali ke PSV, tidak ada yang terjadi,” terangnya.

Robben akhirnya melakukan negosiasi dengan Chelsea dan pindah ke klub asal London Barat itu.

“Tidak ada kontak nyata dan kesepakatan itu tidak terjadi. PSV juga bernegosiasi dengan Chelsea pada waktu itu, jadi mungkin mereka menawarkan PSV lebih banyak uang? Saya tidak begitu tahu,” kata Robben.

“Saya berbicara dengan Chelsea dan saya menyukai rencana mereka. Kami memiliki satu pertemuan dan semuanya dilakukan dengan sangat cepat,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment