photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Martinez: Evolusi Kane Mengerikan

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Sebuah pujian dilontarkan Roberto Martinez kepada Harry Kane. Martinez menilai penyerang Tottenham Hotspur itu sudah bertransformasi menjadi sosok penyerang yang mematikan dalam waktu yang singkat.Agen Domino 99 Terpercaya

Penyerang 24 tahun ini memang menjadi sosok yang mematikan di ajang EPL musim ini. Ia tercatat sudah meraih dua trofi sepatu emas EPL dalam dua tahun terakhir.

Musim ini Kane sendiri masih tampil tajam, di mana ia mengemas 24 gol untuk The Lillywhites. Akan tetapi cedera yang ia derita membuatnya tertinggal dari Mohamed Salah dalam perburuan gelar sepatu emas.

Di Mata Martinez, Evolusi Kane ini merupakan sesuatu yang luar biasa. "Jika anda melihat level performa Harry Kane saat ini, dia adalah pemain yang berevolusi sangat pesat dalam empat tahun terakhir," ujar Martinez kepada Sky Sports.

"Jika anda melihat para pemain muda yang berkembang setiap turun bermain, maka anda bisa lihat bahwa Harry Kane adalah pemain yang muda yang berhasil mencapai level tertinggi di dunia sepakbola." tandas eks pelatih Everton tersebut.Domino99

Kane sendiri baru saja menjalani comeback saat Tottenham mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 tadi malam.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment