photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Guardiola Berhati-hati Mainkan Aguero

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebut bahwa Sergio Aguero belum cukup fit untuk diturunkan dalam leg pertama perempat final Liga Champions kontra Liverpool, Kamis (5/4) dini hari WIB mendatang.Agen Domino 99 Terpercaya

Aguero sudah menepi sejak 12 Maret lalu, saat dia mendapat cedera lutut dalam sesi latihan Man City sebelum melawan Stoke City. Dokter tim Man City pun menyebut bahwa Aguero butuh waktu dua-tiga minggu untuk pulih sempurna.

Karenanya jika Guardiola berharap memainkan Aguero kontra Liverpool nanti, besar kemungkinan pesepak bola berdarah Argentina ini akan diturunkan sebagai pemain pengganti.

"Akan kita lihat nanti (peluang Aguero bermain, Red), dia masih belum menjalani satu sesi penuh latihan," jelas Guardiola dikutip dari goal.

"Semoga dia sudah semakin membaik. Besok kami akan mengawasinya. Di situasi saat ini, semoga dia bisa membantu kami."

Selain itu, Guardiola juga tak mau tergesa menurunkan Arguero karena saat ini barisan penyerang Man City juga sudah dipenuhi pemain-pemain hebat.

"Mungkin tidak dari awal, mungkin dari bangku cadangan. Karena setelah itu kami harus melawan Manchester United dan sesudahnya kami melawan Liverpool di leg kedua dan mungkin saya harus mengganti sistem karena kami memiliki enam penyerang untuk memenangkan pertandingan."Domino99

"Kami membutuhkan Aguero dan Gabriel Jesus dan Lukas Nmecha dan Raheem Sterling dan semuanya,"


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment