photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Minta Hadiah Usai Cetak Gol Sensasional di Liga Champions


ONEBET SPORT - Usai pertandingan Liga Champions melawan Juventus, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah meminta Dewan klub ibukota Spanyol itu untuk menaikkan gajinya agar setara dengan pendapatan rivalnya, Lionel Messi di Barcelona.Agent Domino 99 Terpercaya

Ronaldo memang menjadi aktor penting untuk kemenangan tim besutan Zinedine Zidane, saat membungkam Juventus dengan skor 3-0 pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4).

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Juventus, termasuk satu gol salto yang spektakuler dalam laga tersebut. Dan setelah pertandingan tersebut, surat kabar asal Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa Ronaldo telah mengeluarkan sebuah permintaan kepada pihak Los Blancos.

Dikatakan bahwa Ronaldo menginginkan kontrak baru dalam upaya menyamai penghasilan Messi senilai 500.000 Pounds per pekan di Camp Nou. Don Balon mengatakan bahwa kapten Portugal itu ingin dibayar dengan upah yang sama dengan bintang asal Argentina itu, menyusul aksi heroiknya saat melawan Juventus.

Sebagai tambahan, gol salto spektakuler yang dibuat Ronaldo dalam bentrokan melawan Juventus bahkan mendapat pujian dari manajer Bianconeri, Max Allegri. Selain itu, para pendukung Juventus yang memadati Allianz Stadium juga memberikan tepuk tangan dan standing ovation atas gol tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment