photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Umtiti Makelari Griezmann Ke Barca

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Sebuah pengakuan diungkapkan bek Barcelona, Samuel Umtiti. Umtiti menyebut bahwa ia tengah mengupayakan agar bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann bisa merapat ke Camp Nou pada musim panas nanti.Agen Domino 99 Terpercaya

Rumor kepindahan Griezmann dari Atletico sudah merebak dalam dua tahun terakhir. Ia diyakini hampir berganti klub di musim panas lalu, namun sayang embargo transfer Atletico membatalkan rencana tersebut.

Penyerang Timnas Prancis ini sebelumnya cukup santer dihubungkan dengan Manchester United. Namun beberapa bulan terakhir ia lebih sering dikabarkan tengah merapat ke rival Atletico, Barcelona.

Umtiti sendiri mengakui tengah merayu kompariotnya itu untuk pindah ke Camp Nou. "Ya, saya saat ini tengah berada dalam mode agen," buka Umtiti kepada Canal +.

"Tidak, saya hanya bercanda tadi. Namun memang betul bahwa kami berbicara banyak mengenai Barcelona, dan saya juga mencari tahu seperti apa pandangannya terhadap klub kami."

"Semua orang menilai transfer itu akan sangat luar biasa. Bayangkan, pemain dengan level sepertinya datang ke klub kami. Jika ia datang, maka kami akan bermain dengan enam penyerang." kelakar bek 24 tahun tersebut.Domino99


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment