photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Weigl: Bayern Jauh di Atas Dortmund


ONEBET SPORT - Pemain tengah Borrusia Dortmund, Julian Weigl, mengklaim bahwa timnya tidak pernah merasa mampu mendapatkan hasil bagus saat melawan Bayern Munich.Agent Domino 99 Terpercaya

Sang pemimpin Bundesliga, Bayern telah mengambil langkah besar untuk meraih gelar keenam beruntun mereka, usai meraih kemenangan telak 6-0 atas Dortmund di Allianz Arena, di mana mereka mencetak lima gol di babak pertama.

Weigl, yang menggantikan Gonzalo Castro setelah hanya bermain setengah jam, mengakui Dortmund pantas mendapatkan yang lebih baik di balik penampilan buruk mereka.

“Bayern jauh di atas kami. Tidak pernah kami merasa kami bisa mengambil sesuatu dari Bayern,” ujar Weigl.

“Ini sulit. Kami ingin mendapatkan sesuatu, tetapi jika kamu ingin mendapatkan sesuatu di Munich, kamu harus membawa keberanian. Jika kamu gugup sebelumnya, kamu tidak akan punya peluang.”

Dortmund tetap berada di posisi ketiga di klasemen, dan hanya unggul dua poin di atas RB Leipzig dan tiga poin di atas Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt, dengan enam pertandingan tersisa di musim ini.

Tapi, Weigl berharap peluang timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan dapat diperbaiki lagi setelah kekalahan dari Bayern.Domino 99

“Saya harap tidak, tentu saja,” katanya. “Jelas, itu pukulan. Tapi kami punya cukup waktu sebelum pertandingan berikutnya.”

“Saya harap itu hanya kesalahan. Kami memiliki pertandingan kandang melawan Stuttgart, di mana kami ingin menunjukkan wajah (hasil) yang berbeda,” tutup Weigl.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment