photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi dan Ronaldo Gugur


ONEBET SPORTLaga seru terjadi saat Prancis menghadapi Argentina di babak 16 besar. Tujuh gol tercipta dengan memunculkan Prancis keluar sebagai pemenangnya.

Bertanding di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB, Prancis mengalahkan Argentina dengan skor 4-3. Bintang muda Kylian Mbappe menentukan kemenangan Les Bleus usai menyumbang dua gol.

Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama setelah gol penalti Antoine Griezmann dibalas dengan gol cantik Angel Di Maria. Usai turun minum, Argentina sempat membalikkan kedudukan lewat Gabriel Mercado sebelum Mbappe dan Benjamin Pavard menempatkan Prancis di atas angin.

Pemain pengganti Sergio Aguero menciptakan gol di injury time untuk memperkecil skor. Namun, gol Aguero datang terlambat sehingga tak mampu menyelamatkan Albiceleste dari kekalahan.

Prancis selanjutnya akan menghadapi tantangan Uruguay di pertandingan perempatfinal yang digelar di Stadion Nihzny Novgorod, Jumat (6/7) malam WIB.DOMINO99

Sementara Satu tiket perempatfinal lainnya diamankan Uruguay. Hasil itu diperoleh setelah Uruguay melewati adangan Portugal lewat kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga babak 16 besar di Stadion Fisht, Minggu (1/7/2018) dinihari WIB, Uruguay tidak pernah tertinggal dari Portugal. Sang bomber Edinson Cavani menginspirasi kemenangan La Celeste dengan mencetak gol di masing-masing babak.

Sementara itu, satu-satunya gol Portugal dicetak bek veteran Pepe tidak lama setelah turun minum.

Dengan demikian, Uruguay akan menghadapi Prancis. Kedua tim akan bertarung di Nizhy Novgorod pada 6 Juli.Agen Domino 99 Terpercaya

Bagi Portugal, kekalahan ini menandai hasil serupa di dua dari tiga edisi terakhir Piala Dunia. Sebelumnya, Selecao das Quinas juga terhenti di fase 16 besar pada Pala Dunia 2010.

Adapun catatan buruk ditorehkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Megabintang berusia 33 tahun itu belum bisa menyudahi puasa gol di fase knockout Piala Dunia, sama seperti rivalnya, Lionel Messi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment