photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bacary Sagna Sedih Wenger Tinggalkan Arsenal


ONEBET SPORT -Mantan bek Arsenal, Bacary Sagna mengakui bahwa dirinya terkejut melihat Arsene Wenger meninggalkan klub pada akhir musim ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Wenger meninggalkan perannya sebagai manajer Arsenal setelah hampir 22 tahun mengelola klub yang berbasis di London utara itu. Dalam prosesnya, pria berusia 68 tahun itu telah membimbing The Gunners meraih tiga gelar Liga Premier Inggris dan tujuh Piala FA.

Lantas, Sagna, yang pernah bermain di bawah asuhan manajer asal Prancis itu selama tujuh tahun, merasa sedih melihat Wenger meninggalkan klub. “Yah, saya terkejut seperti semua orang, karena saya tidak pernah mengira Arsene Wenger akan meninggalkan Arsenal suatu hari nanti,” kata Sagna kepada Sky Sports.

“Bagi saya dia adalah pria Arsenal yang membuat klub dan dia mengubah sepakbola Inggris. Dia mengubah mentalitas di Inggris dan di seluruh dunia. Selalu sedih melihat seseorang seperti dia pergi.”

Lebih lanjut, Sagna mengatakan bahwa manajer baru Arsenal, Unay Emery, mungkin akan kesulitan untuk melanjutkan karier yang sebelumnya diisi oleh seseorang seperti Wenger.

“Saya pikir cukup sulit baginya untuk menjadi manajer setelah seseorang yang sangat penting seperti Arsene, sedikit seperti manajer baru setelah Sir Alex Ferguson,” imbuh Sagna.Domino 99

“Setiap orang menghormati kedua manajer. Tidak pernah mudah untuk datang dari belakang dan membentuk klub kembali, tetapi saya pikir itu adalah tantangan yang bagus untuk diambil, dan saya pikir dia siap untuk mengambil tantangan itu,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment