photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Paraturan Ketat Untuk Penonton World Cup 2018

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Presiden Rusia, Vladimir Putin mengeluarkan dekrit untuk mengatur para pendatang yang akan menyaksikan langsung Piala Dunia 2018.
Peraturan ini berisi kewajiban bagi semua pendatang yang akan ke Rusia, untuk melakukan registrasi identitas di kantor Kementrian Dalam Negeri atau di Kantor Multifunctional Centers for Provision of State and Municipal Services (semacam Departemen Sosial Pemerintah Rusia).DOMINO99

Peraturan yang berlaku sejak 25 Mei hingga 25 Juli ini tidak berlaku bagi para peserta turnamen dan perwakilan FIFA, organisasi di bawahnya, dan juga para anggota konfederasi.

Menurut informasi dari Russia Beyond, keputusan ini membatalkan semua aturan yang mengatur prosedur keimigrasian di Rusia sebelumnya.

Semua host (hotel, hoster, atau pemilik apartemen yang disewakan) wajib mendaftarkan warga asing yang menginap di properti mereka.Agen Domino 99 Terpercaya

Namun, selama proses itu, para pendatang harus ditemani seseorang yang fasih berbahasa Rusia. Dengan begitu, pemilik tempat tinggal yang akan disewa mau tidak mau harus ikut menemani.

Tim media pun merasakan sendiri proses registrasi ini. Registrasi itu hanya memerlukan biaya 250 rubel atau sekitar Rp 56.000 untuk foto kopi halaman paspor. Namun, ada beberapa yang memungut biaya tinggi. Salah satu rekan sejawat kami dari Tanah Air bahkan dikenakan biaya 5.000 rubel atau Rp 1,2 juta.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment