photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bale Akan Putuskan Masa Depannya Setelah Madrid Tunjuk Pelatih Baru


ONEBET SPORT Penyerang bintang Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan tidak akan memberi keputusan yang pasti soal masa depannya di Santiago Bernabeu, sebelum Los Blancos resmi menunjuk manajer baru pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Bale santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United belakangan ini. Akan tetapi, mundurnya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid, membuat pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan tetap berada di ibukota Spanyol.

Di sisi lain, potensi hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu, juga bisa mempermudah Real Madrid untuk mengakomodasi Bale sebagai pemain utama Los Blancos musim depan, seperti yang diinginkan sang pemain.

Namun masalahnya adalah Real Madrid masih kesulitan untuk mendapatkan pengganti Zidane, meski Presiden Los Blancos, Florentino Perez, telah bekerja keras untuk mendapatkan pelatih baru. Hal inilah yang membuat situasi masa depan sang pemain di klub saat ini belum jelas.

Lantas, menurut The Independent, Bale masih menunggu untuk mengetahui siapa yang akan menggantikan Zidane di Santiago Bernabeu untuk musim depan.Domino 99

Setelah itu, bintang Wales itu baru akan memutuskan apakah dia akan hengkang atau tetap bersama klub, meskipun preferensinya selama beberapa bulan terakhir adalah untuk pindah ke Manchester United.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment