photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dicampakkan Juventus, Marchisio Buka Peluang ke AS Monaco


ONEBET SPORT -Dari kabar yang telah beredar menyebutkan bahwa Claudio Marchisio tidak akan masuk dalam rencana pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pada musim depan. Oleh sebab itu, Marchisio disebut bisa mengakhiri kontraknya bersama Juventus dengan tujuan bersama. Karena memang saat ini Marchisio masih menyisakan dua tahun kontrak, atau hingga musim panas 2020 mendatang.Agent Domino 99 Terpercaya

Jika memang benar adanya, tentunya hal ini akan sangat disayangkan. Karena Marchisio telah menghabiskan semua karier profesionalnya bersama Juventus. Namun Marchisio memang harus pergi, jika ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Kini pemain 32 tahun itu pun santer dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama AS Monaco. La Repubblica menyebutkan bahwa Marchisio lebih suka bermain dengan klub yang dekat dengan kediamannya. Karena meskipun berada di Prancis, namun letak kota Monaco berbatasan langsung dengan Turin.

Hal itu pun secara tidak langsung memperkecil peluang Marchisio untuk melanjutkan karier di MLS atau Liga Super China. Karena sebelumnya, Marchisio diisukan bakal mengikuti jejak Andrea Pirlo yang menghabiskan masa tuanya di kompetisi MLS.Domino 99

Sementara Liga Super China nampaknya juga kurang menarik bagi Marchisio. Karena kompetisi di sana tidak seketat di kompetisi Eropa.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment