photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini Tuntutan Pochettino jika Real Madrid Minati Jasanya


ONEBET SPORT - Raksasa La Liga, Real Madrid, dapat memikat Mauricio Pochettino keluar dari Tottenham Hotspur untuk menggantikan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, namun hanya jika mereka memenuhi beberapa tuntutannya.Agent Domino 99 Terpercaya

Madrid dikabarkan telah menjadikan Pochettino sebagai pilihan pertama untuk menggantikan Zidane, yang secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (31/5).

Dan surat kabar Don Balon mengklaim jika Pochettino telah mengeluarkan daftar permintaan transfer kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, jika dia akan mengambil alih kursi panas di Santiago Bernabeu.

Dalam laporan tersebut, Pochettino diklaim akan meminta klub mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Dia ingin menjadikan kiper Spanyol tersebut sebagai kiper No.1 Madrid menggantikan Keylor Navas.

Lebih lanjut, Don Balon juga mengklaim bahwa pelatih asal Argentina itu tertarik untuk merekrut beberapa pemain lagi, seperti David Alaba dari Bayern Munich dan Miralem Pjanic dari Juventus. Pochettino juga diklaim akan membawa penyerangnya, Harry Kane ke Madrid.Domino 99

Jika memang menginginkan jasa Pochettino, maka Los Blancos harus lebih dahulu membayar klausul rilis pelatih berusia 46 tahun yang telah menandatangani kontrak baru dengan Spurs pada awal bulan lalu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment