photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Agen Alisson: Tidak Ada Kesepakatan dengan Real Madrid


ONEBET SPORT - Selain dikaitkan dengan Liverpool, kiper andalan AS Roma, Alisson Becker, baru-baru ini juga dikaitkan dengan Real Madrid. Rumor itu menguat setelah mantan bek timnas Brasil, Marcos Cafu mengatakan: “Menurut saya itu adalah kesepakatan yang sudah dilakukan Real Madrid dengan Alisson.”Agent Domino 99 Terpercaya

Hanya saja, kemudian agen Alisson, Ze Maria Neis, menepis adanya kabar tersebut. Ia menilai bahwa Alisson sama sekali membuat kesepakatan dengan tim lain.

“Rumor yang menyebutkan bahwa dia sudah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid sepenuhnya adalah keliru. Saya tidak tahu bagaimana Cafu bisa mengetahui lebih banyak dari pada saya selaku agennya,” kata Ze Maria.

Di sisi lain, ketika ditanya mengenai peluang Alisson untuk memperpanjang kontraknya di AS Roma, Ze Maria hanya menjawab: “Saya belum berbicara dengan Monchi (Direktur olahraga AS Roma) atau pun orang lain.”Domino 99

Sementara itu, mengetahui kiper andalannya diincar banyak klub elit Eropa, AS Roma pun akhirnya memasang harga untuk kiper asal Brasil tersebut. Tak tanggung-tanggung, i Giallorossi memagari Alisson dengan klausul rilis sebesar 90 juta Euro atau setara dengan 1,4 triliun Rupiah. Tentunya itu adalah harga yang sangat mahal untuk seorang kiper.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment