photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inggris Vs Belgia Akan Seru

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Timnas Belgia ada satu grup dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Inggris vs Belgia disebut Marouane Fellaini akan seperti laga Liga Inggris.

Belgia dan Inggris tergabung dalam Grup G Piala Dunia 2018. Selain kedua tim itu, ada juga Tunisia dan Panama yang akan memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Inggris vs Belgia merupakan pertandingan ketiga Grup B, yang akan berlangsung di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, pada 28 Juni mendatang. Inggris akan menghadapi Tunisia dan Panama lebih dulu, sementara Belgia akan menghadapi Panama dan Tunisia.DOMINO99

Fellaini berharap laga melawan Inggris tak lagi menentukan. Tapi, dia juga bilang bahwa pertandingannya akan tetap intens.

Di timnas Belgia ada banyak pemain yang bermain di Liga Inggris, hingga jelas sudah familiar dengan para penggawa tim Tiga Singa. Selain Fellaini, ada pemain seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Moussa Dembele, Romelu Lukaku, Jan Vertonghen, dan Thibaut Courtois.

"Ya, itu akan menjadi laga yang intens. Itu akan menjadi sebuah kerja keras dan penuh kualitas. Saya tak sabar untuk itu," kata Fellaini di Mirror.

"Sebelum itu, kami mempunyai pertandingan penting, seperti juga yang dimiliki Inggris. Itu merupakan laga ketiga, jadi saya berharap kami sudah bisa menyelesaikan pekerjaan sebelum laga melawan Inggris."Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya harap itu akan menjadi laga bagus. Itu akan menjadi ujian untuk kami karena Inggris merupakan tim bagus, muda, dan enerjik. Bakal bagus untuk kami juga bisa berhadapan dengan mereka."

"Mereka bisa bermain karena mereka mempunyai pemain bagus, pemain dengan teknik. Mereka sangat mengandalkan fisik, tapi mereka juga mengandalkan teknik. Jadi, mereka bisa memainkan sepakbola bagus," dia menambahkan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment