photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

AC Milan Bangkrut, Bonucci Tak Laku di Bursa Transfer


ONEBET SPORT -AC Milan kini sedang dilanda krisis keuangan. Bahkan mereka dikeluarkan dari Liga Europa musim depan karena melanggar Financial Fair Play.Agent Domino 99 Terpercaya

Untuk menyelesaikan masalah, AC Milan pun bertekad untuk menjual beberapa pemain andalannya yang memiliki upah tinggi seperti Leonardo Bonucci. Padahal AC Milan sendiri baru mendatangkan Bonucci dari Juventus pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer sebesar 42 juta Euro.

Namun pada musim panas ini mereka dikabarkan siap menjual bek internasional Italia itu dengan mahar sebesar 32 juta Euro demi mengurangi beban keuangan klub. Beberapa tim pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya, seperti Paris Saint-Germain dan duo Manchester, Manchester United serta Manchester City.

Hanya saja pada kenyataannya Bonucci tidak laku di bursa transfer. Sampai saat ini AC Milan mengabarkan bahwa mereka belum menerima satu pun penawaran resmi untuk bek berusia 31 tahun tersebut.Domino 99

Sekedar catatan, musim lalu pemain kelahiran Viterbo, Italia itu berhasil mencatat 51 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol di Serie A. Meskipun baru didatangkan, namun berkat pengalamannya, Bonucci langsung ditunjuk sebagai kapten AC Milan di musim perdananya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment