photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Prancis Vs Belgia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Prancis memetik kemenangan tipis 1-0 atas Belgia di semifinal Piala Dunia 2018. Gol dari Samuel Umtiti menjadi penentu kemenangan Les Bleus.

Dalam pertandingan di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB, Prancis dan Belgia bertarung alot. Situs FIFA melansir bahwa Belgia lebih banyak menguasai bola dengan catatan 60 persen.

Soal tembakan, Prancis lebih unggul. Ada 19 attempt, berbanding sembilan tembakan yang dilakukan oleh Belgia.

Gol tunggal Les Bleus dicetak oleh Samuel Umtiti pada babak kedua. Tendangan sudut Antoine Griezmann bisa ditanduk oleh Umtiti untuk menjadi gol.Agen Domino 99 Terpercaya

Kiper sekaligus kapten Prancis, Hugo Lloris, mengungkapkan bahwa timnya sempat risau Belgia akan memanfaatkan situasi-situasi bola mati untuk mencetak gol. Keberadaan pemain-pemain dengan postur besar seperti Romelu Lukaku, Vincent Kompany, dan Fellaini memang membuat Belgia amat berbahaya dalam situasi tersebut.

"Kami sebelumnya mengkhawatirkan mereka dalam situasi-situasi bola mati, tapi pada akhirnya malah kami yang mencetak gol dengan cara itu," ujar Lloris seperti dikutip Reuters

Kemenangan Prancis juga tak lepas dari penampilan gemilang Lloris di bawah mistar. Kiper milik Tottenham Hotspur itu membuat total tiga penyelamatan, termasuk menepis tembakan keras Toby Alderweireld di babak pertama dan sepakan jarak jauh Axel Witsel di menit-menit akhir.

"Kami semua berusaha membantu tim dan itu akan menjadi pandangan kami lagi ketika kami main pada hari Minggu," kata Lloris, merujuk pada laga final yang akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018).DOMINO99

Prancis masih menunggu pemenang laga antara Kroasia melawan Inggris, yang akan menjadi lawan untuk babak final. Laga Vatreni melawan The Three Lions akan dihelat di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7) dinihari WIB.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment