photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Clement Lenglet Jadi Rekrutan Teranyar Barca

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bek baru Barcelona, Clement Lenglet, gembira telah resmi jadi pemain Blaugrana. Ia senang bisa satu tim dengan Lionel Messi.

Lenglet direkrut Barca dari Sevilla seharga 35,9 juta euro. Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak dengan Barca sampai 2023.

Sebelum gabung Barca, Lenglet sudah merumput di La Liga bersama Sevilla selama 1,5 tahun. Ia pun tahu bagaimana rasanya melawan Messi. Dengan sedikit berkelakar, Lenglet senang kini tak lagi harus menghadapi Messi sebagai lawan.DOMINO99

"Saya sangat senang ada di sini, karena sekarang saya tidak harus bermain melawan mereka," kata Lenglet kepada Barca TV.

"(Lionel) Messi adalah yang terbaik di dunia. Dia mendominasi permainan dengan mudah dan bisa mencetak gol kapan pun dari mana pun yang ia mau."

"Jika Anda punya keberuntungan, Anda bisa sedikit menghentikannya, tapi kemudian orang lain muncul."

Lenglet berharap bisa cepat beradaptasi dengan permainan Barca. Pemain asal Prancis itu juga ingin awet di Camp Nou.Agen Domino 99 Terpercaya

"Ketika Anda bermain dengan pemain-pemain bagus, adaptasi akan sedikit lebih mudah dan di sini setiap pemain ada di level top," ucap Lenglet.

"Semua orang bilang betapa luar biasanya kota ini dan bahwa ketika Anda gabung Barca, Anda tidak ingin pergi," imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment