photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lagi, Monchi Sebut Belum Ada Penawaran untuk Alisson Becker


ONEBET SPORT -Akhir-akhir ini kiper AS Roma, Alisson Becker santer dikabarkan tengah menjadi incaran dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Liverpool. Selain itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Chelsea juga tertarik untuk mengamankan jasanya.Agent Domino 99 Terpercaya

Sementara itu, saat sesi perkenalan Ivan Marcano, Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menyebutkan bahwa dia belum menerima tawaran dari klub mana pun soal Alisson.

“Kesempatan yang sama untuk [Edin] Dzeko, [Kostas] Manolas, dan [Lorenzo] Pellegrini harus pergi. Kesempatan yang sama seperti pemain-pemain yang belum kami tawarkan,” kata Monchi.

“Saya tahu bahwa mungkin anda tidak akan mempercayai saya, namun sampai sejauh ini saya belum menerima tawaran apa pun (untuk Alisson) .

“Jika memang ada tawaran yang datang, dan ini juga berlaku untuk semua pemain, maka kami akan mengevaluasi kinerjanya terlebih dahulu, sebelum kemudian membuat keputusan final,” lanjutnya.Domino 99

Musim lalu, Alisson memang tampil luar biasa di Serie A dan juga Liga Champions. Untuk di Serie A sendiri, penjaga gawang asal Brasil itu berhasil mengantarkan AS Roma menduduki posisi ke-3 di klasemen akhir. Sementara di Liga Champions Alisson berhasil mengantarkan i Giallorossi menembus babak semi-final.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment