photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Javier Zanetti Pastikan Mauro Icardi Bertahan di Inter Milan


ONEBET SPORT -Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan bahwa Mauro Icardi akan bertahan bersama i Nerazzurri. Hal itu ia katakan setelah Icardi menjadi subjek transfer beberapa tim ternama Eropa seperti halnya Chelsea dan juga Real Madrid.Agent Domino 99 Terpercaya

Hal itu tidak lepas dari penampilan apik Icardi di musim lalu. Di mana striker asal Argentina itu berhasil keluar sebagai top skor Serie A bersama dengan striker Lazio, Ciro Immobile, setelah sama-sama mencetak total 29 gol.


“Mauro Icardi akan tetap tinggal di Inter Milan. Dia baik-baik saja dengan kami. Begitu bursa transfer telah usai, kami akan berbicara dengannya untuk memperbarui kontraknya. Dia merasa sangat senang bisa bermain bersama Inter Milan,” kata Zanetti kepada Fox Sports Argentina.

“Dia bersikap seperti saya, dia memanggil Lautaro (Martinez/pemain baru Inter Milan). Dia cukup dekat dengan semua pemain di Inter Milan. Dia adalah orang pertama yang menjelaskan tentang seluk beluk Inter Milan kepada para pemain baru. Dia adalah pemain yang sangat profesional,” lanjutnya.Domino 99

Sekedar informasi, Inter Milan mendatangkan Icardi pada bursa transfer musim panas tahun 2013 yang lalu dari Sampdoria.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment