photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Andrea Pirlo Balik ke Timnas Italia?


ONEBET SPORT -Legenda hidup Italia, Andrea Pirlo dikabarkan akan kembali ke timnas Italia. Namun bukan sebagai seorang pemain, melainkan sebagai asisten pelatih Roberto Mancini.Agent Domino 99 Terpercaya

Pirlo sendiri dianggap sebagai sosok yang sangat mengerti seluk beluk timnas Italia. Mengingat ia pernah memperkuat Gli Azzurri mulai dari tahun 2002 hingga 2015 yang lalu. Selain itu, Pirlo juga memainkan peranan yang sangat penting saat timnas Italia berhasil menjadi juara Piala Dunia 2006 Jerman lalu.

Sementara itu, kembalinya Pirlo ke timnas Italia sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Karena sejak beberapa pekan terakhir Pirlo memang terus dikaitkan bakal menjadi asisten pelatih Mancini.


Namun kini rumor itu telah menjadi kenyataan, dan Ansa mengklaim bahwa Pirlo sudah menandatangani kontrak untuk menjadi asisten pelatih Gli Azzurri. Media itu mengungkapkan bahwa federasi sepak boal Italia, FIGC akan segera mengumumkan penunjukkan pria berusia 39 tahun itu sebagai asisten pelatih timnas Italia.Domino 99

Dengan demikian, Pirlo akan memainkan tugas baru untuk mengawal dan membantu Mancini dalam meracik timnas Italia. Tim Gli Azzurri sendiri kini tengah terpuruk, setelah mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia, kalah dari Swedia di babak play-off.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment