photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Target Juve Tak Berubah, Walau dengan Ronaldo

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat para pendukung Juventus menetapkan harapan setinggi-tingginya. Tetapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, tidak ikut arus euforia dan mengatakan bahwa target timnya masih tetap sama.Agen Domino 99 Terpercaya

Juventus secara mengejutkan berhasil mendaratkan Ronaldo, yang seringkali disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Untuk mendapatkannya, sang jawara Serie A itu sampai harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro.

Dengan nominal segitu, maka sudah dipastikan Ronaldo menjadi pemain termahal di Serie A saat ini. Kedatangan bintang asal Portugal itu memecahkan rekor yang sebelumnya juga dipegang oleh pemain Bianconeri, Gonzalo Higuain, saat dibeli dari Napoli tahun 2016.

Menangkan Semua Kompetisi

Kehadiran Ronaldo membuat harapan para pendukung Bianconeri melambung tinggi, dan keinginan melihat tim kesayangannya mengangkat trofi Liga Champions sepertinya bisa jadi nyata. Allegri sendiri menyatakan bahwa targetnya akan tetap sama.

"Tujuan kami selalu sama, kami ingin memenangkan semua kompetisi," ujar Allegri kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Goal.

"Ronaldo di sini untuk membantu kami berkontribusi demi tujuan, apakah itu Liga Champions ataupun Serie A," lanjutnya.

Soal Kiper Juventus

Tidak hanya Ronaldo, Juventus juga mendatangkan Mattia Perin yang berposisi sebagai penjaga gawang. Pria berumur 25 tahun tersebut akan bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk memperebutkan posisi yang ditinggalkan oleh kiper legendaris, Gianluigi Buffon.Domino99

Bagi Allegri, adanya dua pemain ini menjaga gawang Juventus sudah mencukupi. Mantan pelatih AC Milan itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencari penjaga gawang baru lagi di bursa transfer musim panas ini.

"Pastinya tidak. Kami punya tiga penjaga gawang hebat dan mereka akan menjadi kiper Juventus di masa depan," tambah Allegri.

Buffon, yang kini umurnya sudah berkepala empat, masih enggan mengakhiri kiprahnya di dunia sepak bola. Ia memutuskan untuk meninggalkan Bianconeri yang telah ia bela selama 17 tahun dan bergabung dengan raksasa Ligue 1, PSG.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment