photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Swedia vs Inggris

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Swedia vs Inggris akan dipentaskan di perempatfinal Piala Dunia 2018. Meski begitu, The Three Lions berpeluang melaju dengan keunggulan yang tipis di laga ini.

Laga itu akan berlangsung di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB, Inggris unggul di atas kertas. Materi pemain yang dimiliki oleh Gareth Southgate menunjukkan itu.

Swedia memang merupakan salah kuda hitam, bahkan sejak kualifikasi. Belanda dan Italia yang dibuat tak berangkat ke Rusia. Setelah itu, Jerman disingkirkan dari fase grup.

Head to Head

Swedia dan Inggris sudah bertemu 24 kali, tapi hanya dua kali di ajang Piala Dunia. Dari dua laga tersebut, semuanya berakhir imbang yakni 1-1 (2002) dan 2-2 (2006). Swedia tak pernah unggul lebih dahulu pada dalam perjumpaan itu.DOMINO99

Inggris masih unggul head-to-head dari Swedia meski tak terlalu dominan. Tim Tiga Singa menang delapan kali, Swedia menang 7 kali, sisanya berakhir imbang.

Inggris sudah cukup lama tak berjumpa. Terakhir kali itu terjadi pada laga persahabatan 2012. Kala itu Swedia menang 4-2, Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan catatan empat gol.

Pemain Kunci

Kebersamaan dan kolektivitas menjadi senjata utama Swedia saat ini. Sosok Emil Forsberg dan Marcus Berg patut diwaspadai, saat mereka tak punya sosok sentral seperti Ibrahimovic.

Berg sudah membuat 13 tembakan di Rusia, sementara Forsberg dengan 12 tembakan. Namun, keduanya belum efektif karena tak ada satu pun tembakan itu yang menjadi gol.

Forsberg mungkin punya peran pada kemenangan Swedia atas Swiss 1-0 di 16 besar, tapi tembakannya tak akan menjadi gol jika tak berubah arah karena Manuel Akanji.

Sedangkan untuk Inggris ada ada satu ancaman. Harry Kane tetaplah menjadi penggedor utama. Sudah membuat enam gol dan memimpin daftar top skorer sementara, ia akan sangat diandalkan pada laga nanti.

Selama berlaga di Piala Dunia 2018, Kane tampil efektif. Enam golnya itu dibukukan dalam enam tembakan on target.Agen Domino 99 Terpercaya

Performa Tim

Inggris baru saja bangkit usai kekalahan dari Belgia. Mereka menaklukkan Kolombia di babak 16 besar dalam pertandingan yang sampai babak tos-tosan.

Sementara itu, Swedia sedang di jalur kemenangan. Hasil positif didapat saat berhadapan dengan Meksiko dan Swiss.

Produktivitas gol dari Swedia saat ini masih minim. Mereka baru mencatatkan sebanyak enam gol, atau sama dengan catatan gol Kane di Piala Dunia.

Dengan semua data di atas, Inggris menjadi favorti di rumah taruhan Eropa. William Hill memberi koefisien untuk kemenangan Inggris di angka 10/11, kemenangan Swedia di angka 7/2, dan hasil imbang di angka 9/4.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment