photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Belgia vs Inggris di Perebutan Tempat Ketiga

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Belgia dan Inggris sekali lagi berhadapan di Piala Dunia 2018. Berikut adalah data dan fakta dari pertemuan kedua tim di laga perebutan tempat ketiga.

Belgia dan Inggris berduel di St. Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018) malam WIB untuk menentukan posisi tiga. Keduanya sebelumnya sudah bertemu di fase grup, dengan Belgia menang tipis 1-0 lewat gol Adnan Januzaj.

Kedua tim sejauh ini sudah 22 kali bertemu satu sama lain. Inggris dominan dengan memegang 15 kemenangan, tapi seperti diketahui sudah kalah di pertemuan teranyar. Sementara itu Belgia baru mengantongi tiga kemenangan.

Pertemuan Belgia dan Inggris di laga perebutan tempat ketiga ini juga menyisakan catatan menarik. Mereka adalah tim pertama yang dua kali berhadapan dalam satu turnamen Piala Dunia, sejak Turki dan Brasil di edisi 2002 silam.DOMINO99

Data dan fakta laga Belgia vs Inggris seperti dilansir Opta

- Inggris dan Belgia bertemu untuk kali kedua di Piala Dunia 2018 setelah di fase grup. Belgia menang 1-0 di laga tersebut.

- Sebelum kalah dari Belgia di pertemuan teranyar, Inggris cuma kalah sekali dalam 21 pertemuan sebelumnya dengan 15 kemenangan dan lima kali imbang.

- Belgia dan Inggris adalah tim pertama yang dua kali bertemu di satu turnamen Piala Dunia, sejak Turki dua kali menghadapi Brasil di Piala Dunia 2002.

- Belgia sudah memainkan laga perebutan tempat ketiga sebelumnya, dengan hasil finis keempat setelah kalah 2-4 dari Prancis di Piala Dunia 1986.

- Belgia baru kalah dua kali dalam 26 pertandingan di bawah Roberto Martinez. Masing-masing di laga pertama Martinez sebagai pelatih saat kalah 0-2 dari Spanyol di September 2016 dan yang teranyar saat takluk 0-1 dari Prancis di semifinal Piala Dunia 2018.Agen Domino 99 Terpercaya

- Inggris mencatatkan 15 tembakan tepat target di dua partai pertama Piala Dunia 2018, yakni delapan melawan Tunisia dan tujuh melawan Panama. Namun setelah itu mereka cuma mencatatkan delapan tembakan mengarah ke gawang dalam empat laga, masing-masing dua di tiap pertandingan.

- Satu-satunya laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia yang pernah dijalani Inggris adalah di edisi 1990, di mana mereka menghadapi tuan rumah Italia dan kalah 1-2.

- Kekalahan dari Kroasia di laga teranyar adalah kekalahan ke-100 di partai kompetitif. Masing-masing dari enam kekalahan kompetitif mereka ditelan di turnamen besar, lima di Piala Dunia dan satu di Piala Eropa.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment