photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Disarankan untuk Jual Danny Ings


ONEBET SPORT -Legenda Liverpool, Steve Nicol, memberikan saran kepada The Reds bahwa mereka perlu menjual striker Danny Ings pada bursa transfer musim panas tahun ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, Ings tiba di Anfield setelah meninggalkan Burnley pada tahun 2015 lalu. Namun kedatangan pemain asal Inggris itu tidak seperti yang diharapkan oleh Jurgen Klopp. Di musim pertamanya, ia justru mengalami cedera yang membuatnya tak dapat berkembang baik saat bersama Liverpool.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya berhasil mencetak 4 gol dari 25 penampilan di semua ajang kompetisi. Ings kemungkinan besar tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler pada musim depan, terutama mengingat bahwa trio penyerang Liverpool, yakni Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah kini telah memantapkan diri mereka sebagai tiga pemain yang paling ditakuti di Liga Premier Inggris.

Lantas, Nicol percaya bahwa Liverpool harus menjual Ings setelah melakukan belanja besar-besaran pada musim panas ini, dengan membawa orang-orang seperti Virgil van Dijk dan Alisson Becker ke klub.

Lebih lanjut, legenda Liverpool itu juga yakin bahwa Ings mampu bermain di Liga Premier Inggris, namun bukan bermain untuk klub top-empat.Domino 99

“Danny harus pergi. Pada akhirnya, menurut saya, Danny adalah pemain Liga Premier Inggris yang bagus. Danny bukan striker top-empat di Liga Premier Inggris menurut saya,” ujar Nicol.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment