photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barca Beri Lampu Hijau untuk Digne Pergi, tapi…


ONEBET SPORT Raksasa Catalan, Barcelona, telah memberi lampu hijau kepada Lucas Digne untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Akan tetapi, pemain tersebut hanya akan diizinkan angkat kaki dari Camp Nou, jika ada klub yang mau memicu klausul rilis yang tertera dalam kontraknya bersama Barca.Agent Domino 99 Terpercaya

Mantan pemain AS Roma dan PSG itu hanya melakoni 20 penampilan pada musim 2017/18 lalu untuk tim asuhan Ernesto Valverde. Hal ini lantaran Digne tidak pernah menunjukkan perfoma terbaiknya, sejak bergabung dengan El Barca dalam kesepakatan transfer senilai 16,5 juta Euro pada 2016 lalu.

Akibatnya, pemain asal Prancis itu sendiri telah mengutarakan keluh kesahnya kepada klub, bahwa dia ingin memainkan peran utama di tempat lain. Dan Barcelona dikatakan telah setuju untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini. Akan tetapi, mereka ingin agar klub pelamar potensial memicu klausul rilis senilai 16 juta Euro.

Bagaimanapun juga, Digne memang kesulitan untuk bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri Blaugrana. Dengan demikian, pindah ke klub lain adalah pilihan yang paling tepat bagi pemain berusia 24 tahun tersebut.Domino 99

Goal International kemudian melaporkan bahwa Digne bisa kembali ke Serie A, di mana Juventus sedang mengincar jasa sang pemain. Hal ini lantaran dia cukup sukses di Italia selama menjalani musim pinjaman dari PSG bersama AS Roma.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment