photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juve dan Real Madrid Sudah Sepakat Soal Transfer Ronaldo


ONEBET SPORT Real Madrid secara resmi telah mengonfirmasi hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu, melalui web site resmi Los Blancos.Agent Domino 99 Terpercaya

Menurut narasumber Sky sports, klub italia, Juventus dan raksasa Spanyol, Real Madrid, telah menyetujui sebuah kesepakatan  yang memiliki nilai di sekitar £ 105 juta untuk menandatangani Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Dipercaya bahwa berita selanjutnya mengenai kesepakatan itu hanya tinggal menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan dari kedua belah pihak yang dapat dilakukan secepatnya pada hari Selasa (10/7).

Sementara itu, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, hingga saat ini tengah berada di hotel Ronaldo di Yunani untuk mendiskusikan kesepakatan itu lebih lanjut.

Pada saat yang sama, agen Ronaldo, Jorge Mendes, diyakini sudah membuat pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk membicarakan soal kepindahan kliennya ke Juventus.Domino 99

Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut telah bermain untuk Real Madrid selama sembilan musim setelah kepindahannya dari Manchester United. Kapten timnas Portugal itu telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid dengan mencetak 451 gol untuk Los Merengues. Ia juga membantu Madrid memenangkan dua gelar juaraLa Liga, dua Copa del Reys dan empat trofi Liga Champions.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment