photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karena Ini, Presiden Pescara Sarankan Verratti Angkat Kaki dari PSG


ONEBET SPORT Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, telah diberi saran oleh mantan presidennya di Pescara, Daniele Sebastiani, untuk meninggalkan Parc des Princes pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, Verratti telah lama dikaitkan dengan pindah dari PSG. Pada musim panas lalu, raksasa Prancis itu telah menerima tawaran dari Barcelona untuk transfer Verratti. Hanya saja, pada saat itu pihak klub enggan menerima tawaran dari raksasa Catalan tersebut.

Barca pun kesulitan membawa Verratti, karena sang gelandang tak memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama PSG. Itu berarti Verratti hanya bisa meninggalkan PSG jika mendapat izin dari klub.

Bagimanapun juga, Verratti telah meraih banyak kesuksesan bersama PSG, sejak tiba dari Pescara pada 2012 lalu. Lantas, baru-baru ini Presiden Pescara, Sebastiani mengatakan bahwa Verratti harus mencari tantangan lain, karena dia yakin jika sekarang adalah waktu yang tepat bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk ‘mengubah pemandangan’.

“Marco harus mengubah pemandangan,” kata Sebastiani kepada TimGate.

“Dia melakukannya dengan baik di Paris, tetapi itu tidak akan menjadi hal buruk, jika dia mengubah pemandangan. Sampai batas tertentu, perubahan itu baik, karena setelah beberapa tahun, mungkin ada kebutuhan untuk terus maju.Domino 99

“Tetap saja, itu tidak akan seburuk itu jika dia tinggal …” Pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment