photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Morientes Sarankan Real Madrid Datangkan Neymar atau Mbappe


ONEBET SPORT -Mantan pemain tim nasional Spanyol, Fernando Morientes, sangat percaya bahwa pemain sekelas Neymar atau Kylian Mbappe layak untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.Agent Domino 99 Terpercaya

Dengan keputusan Ronaldo untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung ke Juventus, Real Madrid tentunya harus mencari sosok pemain yang bisa menggantikan kapten timnas Portigal tersebut agar bisa menyeimbangkan skuat mereka.

Dan Morientes sendiri menilai jika Neymar dan Mbappe sangat layak untuk menggantikan Ronaldo di Real Madrid.

“Sulit. Ada pembicaraan tentang Neymar, Mbappe, Harry Kane, [Eden] Hazard,” kata Morientes. “Saya pikir itu pertanyaan untuk pelatih. Pelatih harus memberikan jawaban untuk apa yang dia inginkan di lapangan, bagaimana dia ingin bermain.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bermain dengan dua pemain depan dan dua pemain sayap. Jadi, bagi saya pemain kunci untuk itu adalah Neymar, bahkan Mbappe.

“Tetapi jika Anda ingin pemain sepak bola lebih seperti apa yang dimiliki Madrid, seperti dalam lima tahun terakhir, dan pemain yang berbeda di pusat lapangan … itu bisa menjadi Hazard yang sangat baik dan membantu.Domino 99

“Ada banyak pemain yang sangat bagus, dan sangat mahal juga, itu akan menjadi masalah,” tutupnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment