photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dikaitkan dengan MU, Maguire Isyaratkan Hengkang dari Leicester


ONEBET SPORT Target transfer Manchester United, Harry Maguire, telah mengisyaratkan bahwa dia bisa meninggalkan Leicester City pada bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Maguire yang telah menjadi bagian penting di lini pertahanan The Foxes pada musim lalu di Liga Premier Inggris, berhasil melanjutkan kecemerlangannya di level internasional. Bek berusia 25 tahun itu menikmati kompetisi Piala Dunia yang solid di jantung lini belakang timnas Inggris, di mana ia menyumbang dua gol dan satu assist untuk The Three Lions.

Kegemilangannya di atas lapangan hijau lantas membuatnya banyak di cari-cari beberapa klub EPL, di mana Manchester United dan Everton juga turut bersaing untuk mendapatkan mantan punggawa Hull City tersebut.

Mengenai hal tersebut, Leicester bagaimanapun akan berharap untuk tetap mempertahankan bek berusia 25 tahun itu, setelah mereka kehilangan salah satu pemain kunci, yakni Riyad Mahrez yang bergabung dengan Manchester City pada pekan lalu.

Meski demikian, Maguire mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang dari King Power Stadium pada musim panas ini, dengan mengatakan bahwa dia adalah ‘pemain ambisius’ yang ingin bermain di level tertinggi.

“Setiap pemain ingin bermain di level tertinggi,” katanya kepada The Sun. “Saya baru saja kembali dari bermain di Piala Dunia, di mana saya benar-benar menikmati tekanan tinggi dari pertandingan. Itu adalah pengalaman yang benar-benar saya sukai.Domino 99

“Leicester sangat luar biasa bagi saya dan saya benar-benar bahagia di sana, tetapi saya juga pemain ambisius dan semua pemain seperti saya pasti ingin bermain di level tertinggi,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment