photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Batalkan Acara Penyambutan Ronaldo?


ONEBET SPORT Menurut kabar yang beredar, klub raksasa Serie A Italia, Juventus akan membatalkan rencana penyambutan Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium pada pekan depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, Si Nyonya Tua baru saja merampungkan kesepakatan transfer senilai 100 juta Euro untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid ke Turin. Bintang Portugal itu juga akan mendapatkan upah bersih senilai 30 juta Euro per musim, dalam kontrak berdurasi empat tahun.

Gazzetta dello Sport kemudian melaporkan bahwa Ronaldo akan tiba di Italia pada hari Senin (16/7), dan kemudian akan dipresentasikan di hadapan penggemar dan wartawan di Allianz Stadium pada hari yang sama.

Akan tetapi, sekarang surat kabar Italia itu kembali melaporkan bahwa beberapa “kesulitan praktis” akan mencegah hal tersebut dilakukan.

Meski polisi setempat menjamin keamanan bahwa mereka dapat mengadakan acara tersebut, namun tampaknya Bianconeri sendiri tidak cukup memiliki waktu untuk menyiapkan acara penyambutan mantan pemain sayap Manchester United itu.Domino 99

Polisi juga akan dikerahkan ke bandara Caselle, juga di fasilitas J-Medical dan markas besar klub, Continassa, karena diprediksi bahwa akan ada banyak penggemar yang menyambut pemain berjuluk CR7 tersebut.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment