photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Prancis vs Kroasia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Piala Dunia 2018 akhirnya mencapai babak puncak, di mana Prancis akan berhadapan dengan Kroasia. Les Bleus dijagokan menang di laga final.

Prancis dan Kroasia menjadi dua tim terbaik sejauh ini di Rusia. Keduanya pun akan membuktikan diri siapa penguasa tunggal sepakbola di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018).

Prancis sejauh ini memperlihatkan penampilan yang cukup konsisten di Piala Dunia 2018. Sempat meragukan di fase grup, Prancis membuktikan diri sebagai tim tangguh di fase knock out.

Adapun Kroasia yang menanti di final pantang diremehkan. Meski datang dari pot unggulan kedua turnamen, Vatreni nyatanya cukup solid di Rusia. Mengemas poin sempurna di fase grup, Vatreni memenangi babak 16 besar dan perempatfinal lewat drama adu penalti. Di semifinal, Luka Modric dkk lewat extra time. DOMINO99

Kunci Pertandingan

Prancis dan Kroasia sama-sama memperlihatkan lini tengah yang tangguh selama Piala Dunia 2018. Prancis punya duet N'Golo Kante dan Paul Pogba, sementara Kroasia dipimpin Luka Modric-Ivan Rakitic di tengah.

Meredam lini tengah lawan akan menjadi kunci di duel nanti malam. Gelandang-gelandang Kroasia sejauh ini memperlihatkan keunggulan statistik di mana Modric sudah menjelalah lapangan sepanjang 63 kilometer dan Rakitic 62.9 kilometer, mengalahkan Kante yang menjelajah 62.7 kilometer.

Tak cuma itu, gelandang Kroasia juga aktif membantu serangan. Serangan yang digalang Rakitic dan Modric, juga Ante Rebic dan Ivan Perisic, membuat Kroasia menjadi tim kedua dengan shot per laga terbanyak yakni rata-rata melepaskan 16.5 shot, unggul dari Prancis yang melepaskan 12.3 shot per laga.

Bukti lainnya, tujuh gol sudah dilesakkan barisan gelandang Kroasia. Sementara tidak ada satu pun gelandang Prancis yang membobol gawang lawan selama di Rusia.

Di lini serang, Prancis boleh unggul secara produktivitas. Griezmann dan Kylian Mbappe sudah menghasilkan enam gol, Sementara striker Kroasia baru menyumbang tiga gol (Mandzukic dua gol, Andrej Kramaric satu gol).

Prancis memang begitu mengandalkan Mbappe di lini depan. Kecepatan penyerang 19 tahun itu benar-benar merepotkan lawan sepanjang turnamen. Adapun striker Kroasia lebih banyak diposisikan sebagai pemantul bola di lapangan.

Adapun di barisan bek, Prancis juga cukup produktif. Trio Benjamin Pavard, Raphael Varane, dan Samuel Umtiti sudah menyumbang gol di Piala Dunia 2018. Di Kroasia, cuma Domagoj Vida yang menjadi bek pencetak gol mereka. Prancis sendiri baru kebobolan empat gol, sementara Kroasia lima kali memungut bola dari sarangnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Head to Head

Baik Prancis dan Kroasia sudah bersua lima kali di semua kesempatan, baik Piala Dunia, Piala Eropa atau laga persahabatan. Hasilnya, Prancis belum terkalahkan dengan tiga kali menang dan dua lainnya berakhir imbang.

Prediksi Skor

Prancis, yang bertekad menggenapi gelar juara di Piala Dunia 1998, masih banyak diunggulkan. BBC memprediksi Prancis menang 2-0 atas Kroasia. Sementara Fox Soccer memprediksi laga dimenangi Prancis dengan kans 46%, berimbang 34%, dan Kroasia menang cuma 20%.

Adapun dua pundit Sky Sports memilih Prancis sebagai pemenang. Paul Merson memberi skor 2-1 untuk Prancis, dan Charlie Nicholas yakin Prancis menang 4-0 atas Kroasia.

Perkiraan Starting XI

Prancis: Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez, Pogba, Kante, Matuidi, Griezmann, Mbappe, Giroud

Kroasia: Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic, Brozovic, Rebic, Modric, Rakitic, Perisic, Mandzukic

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment