photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Dan Turin Alami Ronaldo Syndrom

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Juventus langsung merasakan efek dari kedatangan Cristiano Ronaldo. Jersey CR7 laris manis banyak diburu oleh para pendukung klub.

Juventus meresmikan transfer Ronaldo, Selasa (10/7/2018) waktu setempat. Bianconeri mengeluarkan dana 100 juta euro untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid. Pemain 33 tahun itu dikabarkan digaji mencapai 30 juta euro permusimnya. Ronaldo diikat dengan durasi selama rmpat tahun.DOMINO99

Seperti dikabarkan Yahoo Sport, jersey nomor 7 Ronaldo laku keras baik dalam online maupun atau langsung ke toko resmi klub asal Turin itu.

Jersey Juventus dengan nama dan nomor punggung Ronaldo terjual 520 ribu buah. Dengan harga satu jersey senilai 105 euro atau Rp 1,8 juta, Juventus sudah mendapatkan 55 juta euro atau Rp 923 miliar hanya dari satu hari penjualan jersey Ronaldo.Agen Domino 99 Terpercaya

Tak hanya dari penjualan jersey, Juve pun kebanjiran pengikut baru di media sosial. Menurut sebuah radio, BrilaFM, yang dilansir dari Sportbible, Juventus mendapatkan 3 juta pengikut baru dari tiga media sosial sejak Ronaldo bergabung. Rinciannya, 1,4 juta dari Instagram, 1,1 juta dari Twitter, dan 500 ribu lainnya pengikut di Facebook.
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment