photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Swedia vs Inggris

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Inggris mengalahkan Swedia di perempatfinal Piala Dunia 2018 dengan skor 2-0. The Three Lions pun melangkah ke semifinal.

Bermain di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB, Inggris mendominasi jalannya laga atas Swedia. Inggris mampu mengambil penguasaan bola sebesar 57 persen.DOMINO99

Dominasi mengantarkan Inggris meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol-gol Inggris dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke-30 dan Dele Alli di menit ke-59. Kedua pemain membobol gawang Swedia dengan sundulan.

Hasil ini mengantarkan Inggris melangkah ke semifinal. Tim asuhan Gareth Southgate akan bertemu Kroasia, yang berhasil mengalahkan Rusia lewat adu penalti.Agen Domino 99 Terpercaya

Sementara itu, Swedia harus angkat koper dari Rusia. Ini juga menjadi pertandingan pertama Swedia gagal mencetak gol, setelah empat laga sebelumnya mampu membobol gawang lawan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment