photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Uruguay vs Prancis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Prancis mengalahkan Uruguay 2-0 di perempatfinal Piala Dunia 2018. Hasil itu membuat Les Bleus melangkah ke semifinal.

Melawan Uruguay di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7/2018) malam WIB, Prancis unggul 1-0 di babak pertama lewat gol sundulan Raphael Varane pada menit ke-40.

Di babak kedua, Prancis menggandakan skor lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-61 melalui tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti.DOMINO99

Setelah tembakannya gagal ditangkap oleh kiper Uruguay Fernando Muslera, Griezmann cuma terdiam di posisinya ketika rekan-rekannya datang mengerubunginya. Tak ada perayaan yang biasanya ia lakukan setelah mencetak gol.

 Di sisa waktu, Uruguay gagal memperkecil ketertinggalan. Skor 0-2 bertahan untuk kemenangan Prancis. Dalam pertemuan ini, Prancis bermain sangat efisien. Dua gol dicetak Les Bleus dari dua tembakan ke gawang, sementara Uruguay gagal mencetak gol dari empat tembakan ke gawang.

Seusai pertandingan, Griezmann menjelaskan alasan kenapa ia tak merayakan golnya.

"Saya tak merayakan gol itu karena ketika saya memulai sebagai pemain profesional, saya didukung oleh satu orang Uruguay yang mengajari saya hal-hal baik dan buruk dalam sepakbola. Jadi, saya amat menghormati Uruguay sebagai sebuah negara," ujar Griezmann di situs resmi FIFA.

Selain itu, Griezmann juga tak ingin melukai perasaan dua rekannya di Atletico Madrid, Diego Godin dan Jose Gimenez, yang bermain untuk Uruguay.Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya juga bermain melawan teman, jadi saya pikir wajar jika saya tak merayakan gol saya," kata Griezmann.

Di laga selanjutnya Prancis akan bertemu dengan Belgia yang mengalahkan Brasil 2-1. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Saint Petersburg Stadium pada Rabu (11/7/2018) dinihari WIB.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment