photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Courtois Ingin Hengkang Ke Real Madrid

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid berpeluang besar terjadi. Chelsea dan Madrid dikabarkan telah menyepakati harga kepindahan kiper Belgia itu.

Radio Prancis, RMC, melaporkan the Blues setuju melepas Courtois ke Madrid dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 586 miliar). Disebutkan pula Los Blancos akan mengikat pesepakbola berusia 26 tahun itu dengan kontrak selama empat tahun.

Namun demikian, kepindahan Courtois ke Santiago Bernabeu tidak akan terjadi sebelum Chelsea mendapatkan kiper baru. The Blues saat ini diyakini tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma.DOMINO99

Akan tetapi, Chelsea mesti merogoh koceknya dalam-dalam karena Roma membanderol Alisson sebesar 70 juta euro (lebih dari Rp 1 triliun).

Dengan situasi ini, memungkinkan Chelsea mencari kiper alternatif. Sky Sports melaporkan, Chelsea tengah mempertimbangkan potensi memboyong kembali mantan pemainnya, Petr Cech, yang kini memperkuat Arsenal. Agen Domino 99 Terpercaya

Bukan rahasia lagi kalau Courtois memang menyimpan keinginan kembali ke ibukota Spanyol. Mantan pemain Atletico Madrid itu cukup lama terpisah dengan keluarganya, yang menetap di Madrid.

Courtois bukan satu-satunya pemain Chelsea yang mungkin saja hengkang di musim panas ini. Eden Hazard juga ramai dikabarkan menjadi buruan utama Madrid. Pemain bintang Belgia itu bahkan diklaim telah memberikan persetujuan verbal kepada direktur-direktur Madrid.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment