photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maguire Siap Jadi Bintang Manchester United?


ONEBET SPORT -Bintang Leicester City, Harry Maguire, akan pindah ke Manchester United dengan senang hati. Demikian pendapat mantan manajer The Foxes, Simon Grayson.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, The Red Devils harus menjadikan Maguire sebagai bek paling mahal dalam sejarah jika mereka ingin memboyongnya dari Leicester City. Pasalnya, tim besutan Claude Puel itu membandrol bek asal Inggris itu dengan harga sebesar 80 juta Pounds.

Apabila Setan Merah bersedia menandatanganinya, maka itu akan memecah rekor biaya transfer dunia dalam posisi bek, yang saat ini dipegang oleh Virgil van Dijk yang dibeli oleh Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta Pounds.

Dan Grayson yang sebelumnya menjadi manajer di Bradford, Sunderland dan Leeds, menilai bahwa Maguire akan bersedia dengan senang hati untuk hengkang ke Old Trafford.

“Saya pikir ketika Anda bisa melakukannya di panggung tertinggi di Piala Dunia, Anda harus siap,” kata Grayson kepada Sky Sports.Domino 99

“Ini adalah langkah besar, tentu saja, bermain untuk klub seperti Manchester United jika itu terjadi, tapi saya yakin dia akan mengambil langkahnya saat ia terlihat seperti tipe anak laki-laki di mana tidak ada yang akan mengganggu dia,” tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment