photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Blind Resmi Pulang Ke Ajax

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United mencapai kata sepakat untuk melepas Daley Blind. Pemain berusia 28 tahun itu bakal dipulangkan ke Ajax Amsterdam.

Hal itu diumumkan MU di akun Twitter resminya. Setan Merah mencapai kesepakatan untuk melepas Blind kembali ke Ajax.

"#MUFC menyetujui kesepakatan dengan Ajax untuk transfer @BlindDaley. Pengumuman selanjutnya akan dibuat seiring perkembangan," tulis pernyataan MU.DOMINO99

Blind didatangkan MU dari Ajax dengan banderol 13,4 juta poundsterling pada 2014, usai mengantar Belanda finis peringkat ketiga di Piala Dunia 2014. Ia datang bersama manajer Louis van Gaal kala itu.Agen Domino 99 Terpercaya

Sebelum ke MU, Blind membela Ajax lebih dulu sejak musim 2008/2009. Ia baru menjadi pemain inti Ajax sejak musim 2011/2012 hingga 2013/2014 dan menghasilkan empat gelar Eredivisie.

Blind sendiri sudah bermain sebanyak 141 kali, bikin enam gol, dan 10 assist untuk MU. Pemain yang bisa menempati posisi bek atau gelandang itu turut menghasilkan trofi Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment