photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jorginho Antusias Di Premier League

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORTJorginho antusias memulai petualangan bersama Chelsea di Premier League. Pemain internasional Italia itu yakin dirinya bisa jadi sesuatu yang baru di Inggris.

Jorginho menjadi rekrutan besar pertama Chelsea di musim panas ini. Dia datang bersamaan dengan direkrutnya Maurizio Sarri dari Napoli.

Pembelian Jorginho sendiri sebelumnya sudah disebut Sarri amat penting untuknya membangun era baru The Blues. Pemain 26 tahun itu adalah otak yang menjalankan ide-ide permainannya di lapangan.DOMINO99

Jorginho sendiri merupakan pemain bertipe Deep-lying Playmaker, yang menjadi inisiator serangan tim. Pemain kelahiran Brasil ini percaya diri gayanya akan jadi sesuatu yang baru di Premier League.

"Sekarang ini semua orang menonton Premier League, jadi saya sudah sering menyaksikannya. Ini merupakan liga yang fantastis, yang terbaik di dunia menurut saya," ungkap Jorginho dikutip Sky Sports.Agen Domino 99 Terpercaya

"Mungkin gaya saya adalah sesuatu yang belum pernah terlihat di Inggris. Saya benar-benar berharap bahwa gaya saya cocok untuk permainan di sini dan saya jelas akan melakukan segala yang mampu saya lakukan untuk memastikan itu berhasil."

"Saya senang bermain di area di depan kotak penalti saya sendiri, sebagai pemain yang menerima bola dan mengatur permainan," tambahnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment