photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ketimbang Hazard, Willian Lebih Penting untuk Chelsea


ONEBET SPORT -Target Barcelona, Willian adalah pemain yang lebih penting bagi Chelsea daripada Eden Hazard. Demikian pendapat mantan striker West Ham United, Dean Ashton.Agent Domino 99 Terpercaya

Kedua bintang The Blues itu santer dikaitkan dengan pindah ke Spanyol pada musim panas ini, meskipun Antonio Conte telah pergi dan digantikan oleh manajer baru, Maurizio Sarri.

Barcelona tertarik untuk memboyong Willian ke Camp Nou, mengingat pemain asal Brasil itu mengatakan ingin pergi setelah berselisih dengan Conte pada musim lalu. Sedangkan rival abadi Barca, Real Madrid dikabarkan sangat terkait untuk mendatangkan Hazard di Santigo Bernabeu, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Berkaitan dengan hal itu, Ashton, berpendapat bahwa Willian terbukti menjadi pemain penting bagi Chelsea, namun menegaskan bahwa kehilangan satu atau dua pemain sekaligus akan menjadi bencana bagi The Blues.

“Tidak ada yang mengejutkan Barcelona setelah Willian,” kata Ashton kepada Weekend Sports Breakfast. “Dia mungkin lebih penting bagi Chelsea daripada Hazard. Saya pikir selama tiga musim terakhir dia sebenarnya lebih konsisten dalam penampilannya.Domino 99

“Willian berada di bawah radar karena kecemerlangan Hazard. Bagi Chelsea, saya pikir pemain seperti Thibaut Courtois dapat diganti, tetapi Anda tidak bisa kehilangan Hazard dan Willian. Anda tidak bisa kehilangan keduanya,” ujarnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment